Perangkat TV Kabel Digital

Perangkat yang tersedia :

Transmodulator DVB-S/S2
Transmodulator merubah signal DVB-S/S2 menjadi signal RF DVB-C/T. Hanya bisa siaran FTA. Jika siaran diacak maka di pelanggan harus pakai stb provider misalnya k-vision. Dapat juga digunakan sebagai perangkat IPTV.
Link pembelian silahkan klik Transmodulator DVB-S/S2

Transmodulator DVB-S/S2 + DVB-T/T2/C
Transmodulator merubah signal DVB-S/S2 dan signal digital DVB-T/T2/C menjadi signal RF DVB-C/T. Hanya bisa siaran FTA. Jika siaran diacak maka di pelanggan harus pakai stb provider misalnya k-vision. Dapat juga digunakan sebagai perangkat IPTV.
Link pembelian silahkan klik Transmodulator DVB-S/S2 + DVB-T/T2/C

Transmodulator + HDMI
Transmodulator + HDMI dalam 1 mesin. Input tuner signal DVB-S/S2, digital DVB-T/T2/C dan input video HDMI. Tuner DVB-S/S2 dan DVB-T/T2/C hanya bisa siaran FTA. Jika siaran diacak maka di pelanggan harus pakai stb provider misalnya k-vision. Dapat juga digunakan sebagai perangkat IPTV.
Link pembelian silahkan klik Transmodulator HDMI

Encoder
Encoder merubah signal HDMI atau AV menjadi ASI atau IP. Encoder tidak dilengkapi dengan modulator sehingga perlu modulator seperti transmodulator atau IP Modulator.
Link pembelian silahkan klik Encoder HDMI

Encoder Modulator HDMI
Encoder Modulator HDMI merubah signal HDMI menjadi signal RF DVB-C/T. Dilengkapi output IP sehingga bisa dijadikan perangkat IPTV.
Link pembelian silahkan klik Encoder Modulator HDMI.

Encoder Modulator AV/RCA
Encoder Modulator AV merubah signal AV/RCA menjadi signal RF DVB-C/T. Dilengkapi output IP sehingga bisa dijadikan perangkat IPTV.
Link pembelian silahkan klik Encoder Modulator AV

Set Top Box STB
STB hanya dipakai jika tv belum digital.
Link pembelian silahkan klik STB DVB-T

Transmitter
Transmitter merubah signal RF menjadi laser atau fiber optik. Gunakan transmitter 1550 jika ingin menggabung tv kabel dengan internet dalam 1 core.
Link pembelian silahkan klik Transmitter 55KM atau Transmitter Micro/Mini

EDFA
EDFA digunakan untuk menguatkan lamda 1550 dari transmitter. Fungsi WDM pada EDFA untuk menggabung tv kabel dengan internet dalam 1 core.
Link pembelian silahkan klik EDFA 16×23 WDM atau EDFA Mini

Node
Node merubah signal optik atau laser menjadi signal RF. Node WDM memisahkan signal tv kabel dengan internet. Node pasive berarti tidak perlu daya listrik.
Link pembelian silahkan klik Node Passive WDM

1 Komentar

  1. Perangkat apa saja yg dibutuhkan membangun jaringan tv fiber optik.
    Berapa total modal membangun jaringan tv fiber optik dengan jarak sebaran 5 kilometer?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.